Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Latihan Soal Ujian Sekolah (Us - Uas) Sd Tahun 2020
  • Rincian Formasi Penerimaan Cpns Kejaksaan Tahun 2019, Terdapat 2000 Formasi Untuk Lulusan Slta (Sma Smk Sederajat)
  • Soal Dan Kunci Jawaban Latihan Un (Unbk) Usbn 2019-2020 Matematika Prodi Bahasa
  • Permendikbud Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja (Otk) Kemendikbud (Perubahan Permendikbud Nomor 11 Tahun 2018)
  • Peraturan Pemerintah Pp Nomor 21 Tahun 2019 Tentang Pemberian Tunjangan Kehormatan Kepada Bekas Anggota Knip Dan Janda/ Dudanya
  • Atlas / Peta Jalur Mudik Lebaran / Idul Fitri 2019
  • Cara Memperoleh Bantuan Pip Bagi Siswa Yang Tidak Punya Kip
  • Juknis Penilaian Hasil Belajar Pada MTS Sesuai Keputusan Dirjen Pendis Nomor 5162 Tahun 2018
  • Pendaftaran Ppg Dalam Jabatan Bersubsidi Bagi Pns Dan Guru Honorer Mulai 21 Mei 2017, Ini Dia Persyaratannya

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment